AKTIVIS RELAWAN MAHASISWA INDONESIA

TMII

TMII

Sabtu, 24 Oktober 2009

Bagaimana Kinerja Kabinet Baru???


Kabinet Bersatu jilid 2 bebepa hari lalu telah di lantik, ucapan apa yang patut kita sampaikan kepada kabinet baru ini, ucapan selamat kah atau ucapan belasugkawan. Kabinet Besatu Jilid 2 baru di lantika saja sudah banyak yang pro kontra di seantaro indonesia.
Apa yang menyebabkan banyaknya pro kontra?? Pemilihan kabinet seakan-akan sudah di kondisikan jadi tanmpa di seleksipun sudah kethuan yang akan duduk di kabinet bersatu. Seakan-akan ini hayalah permainan politik semata. Kenapa bayaknya kontra terhadap kabinet baru ini?? Kalau kita telususri ternyata ada beberapa mentri yang kedudukan sangat strategis untuk keselamatan bangsa ini, ternyata di duduki oleh orang yang bukan ahli di dalam bidangnya.
Apakah benar kabinet sekarang ini sama dengan neolib, banyaknya orang-orang dalam kabinet yang di tempatkan tidak pada bidangnya masing-masing, Contohnya Andi Malarangen mejdai menpora padahal dia memiliki latar belakang sebagai seorang tehnik, seharusnya di pilih dari orang yang memiliki keahlian dalam bidangnya.

Semoga saja kebinit Baru ini dapat memajukan Bangsa Amiiii!!!

Tidak ada komentar: