AKTIVIS RELAWAN MAHASISWA INDONESIA

TMII

TMII

Jumat, 30 Oktober 2009

Perjuanganku

Sekarang aku baru mulai meraskan betapa beratanya beban kehidupan ini, sekarang aku sudah semester awal kulaih, sudah 2 bulan lebih aku kuliah dan sekarang aku mulai resah. Aku resah karena aku mulai berpikir darimana aku mendapatkan uang untuk biaya semester nanti. sedangkan aku hidup dengan 200ribu perbulan.
Aku ngak tahu apa yang harus di lakukan agar aku punya penghasilan, aku makin tambah bingung.Tapi aku yakin aku dapat menjalani semua ini sampai selesai aku yakin akan janji Allah "Di balik kesusahan Pasti ada kemudahan" dari kalimat ini aku yakin bahwa ada zat yang akan memberikan aku kehidupan yang baik menurut-Nya.
Aku juga melihat masuh ada yang lebiha susah daripada aku yaitu teman sekelasku di kampus,lain kali mugkin aku bisa menceritakanya.
Aku memang anak daerah yang merantau sudah belasan tahun,keinginanku untuk kuliah dan mencari ilmu cukup besar.yang pasti aku harus selalu berprasangka baik kepada Allah apapun yang Dia kehendaki adalah yang terbaik bagi diriku di masa yang akan datang,Amiin aku harus semangat.

Tidak ada komentar: