AKTIVIS RELAWAN MAHASISWA INDONESIA

TMII

TMII

Senin, 09 November 2009

Memancing...

Memancing adalah sebuah hobi yang sangat menyenangkan bagi orang yang menyukainya, ingat sebuah cerita yang pernah saya alami. Pada waktu itu saya liburan di rumah saudara saya,untik keesokan harinya saya di ajak untuk menemani anaknya untuk menghadiri acara kantornya. Acaranya di daerah sentul, kantanya si acaranya mancing barang. Kata saya dalam hati kebetulan sudah lama nagak mancing.
Pada acaranya saya di kasih pancing kecil mungil,sekalian liburan saya coba hibur diri untuk memancing. Memancing memanga butuh kesabaran,orang2 sudah pada dapat tapi saya belum dapat juga, ya...sabar..sabar begitulah bisisk hati, saya coba terus sampai pindah-pindah tempat muterin kolam ikan.
Akhirnya kail saya ada yang menarik-narik saya coba tarik melawan arah,saya tarik trus sekuat tenaga saya dapat ikan lumayan besar,saya langsung senang. Akhirnya saya mulai yakin karena saya udah dapat tadi jadi ada yang memotivasi. Menunggu beberapa saat saya dapat lagi, saya pun semakin semanggat saya lempar lagi pancingan saya saya yakin pasti dapat lagi, tapi ternyata yang sanggat lama saya udah menuggut 2 jam masih lom dapat juga.
Waktu mancing sudah mau habis dikit lagi, tapi saya runggu aja terus ternyata pancingan saya di makan lagi saya dapat lagi satu,sayapun masiha yakin di waktu yang terakhir ini, lalu saya lempar pancingan 3 menit kemudian saya dapat yang terakhir dan saya mendapatkan empat ekor ikan.
Intinya adalah kesabaran akam dapat membuahkan hasil.......

Tidak ada komentar: